... read more " /> ... read more " />
19 November 2011

[INDONESIA] 2PM Concert – Kuala Lumpur

AirAsia Social Media team

By AirAsia Social Media team

Halo! Bagaimana akhir pekannya? Menyenangkan? Seperti sudah diumumkan kemarin, kami akan membagikan 4 buah tiket VVIP untuk 2 orang pemenang (masing-masing mendapatkan 2 tiket) ke konser 2PM di Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan berlangsung pada tanggal 25 November 2011.

Caranya mudah. Kamu tinggal jawab pertanyaan dan melakukan hal-hal di bawah ini:

1. Follow kami di Twitter, @AirAsiaId
2. Klik ‘Like’ di halaman Facebook www.facebook.com/AirAsiaIndonesia
3. Jawab pertanyaan ini: “Apa yang membuat kamu berhak atas gelar #1 Hottest?”
4. Kirim jawaban ke facebook@airasia.com
5. Jawaban harus dikirim pada tanggal 19 November 2011 (12.01 WIB) – 20 November 2011 (23.59 WIB). Jawaban yang dikirim di luar waktu tersebut otomatis gugur
6. Jawaban harus dikirim dalam email yang berjudul “2PM – KL – AirAsia X”
7. Pengumuman akan diumumkan pada tanggal 21 November 2011 pukul 16.00 WIB

Kontes ini dipersembahkan oleh AirAsia X. AirAsia X terbang setiap hari dari Kuala Lumpur menuju Seoul, Korea Selatan. Tentu saja, dengan penerbangan ini dan pilihan rute yang luas kami di AirAsia, kamu bisa dengan mudah menjangkau Korea Selatan dan merasakan sensasi hidup di alam yang sama dengan 2PM.

Semoga beruntung! Ingat, semakin kreatif jawaban, semakin besar peluang kamu menang. All the best. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan kontesnya di bawah ini ya.

Cheers!

===

Syarat dan ketentuan kontes:

Kompetisi 2PM Concert – Kuala Lumpur
Syarat & Ketentuan

1. Kompetisi (“Kompetisi”) ini diselenggarakan oleh PT. Indonesia AirAsia (”AirAsia Indonesia”).

2. Setiap peserta Kompetisi wajib mematuhi syarat dan ketentuan Kompetisi yang berlaku sebagaimana dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini yang dapat dirubah oleh AirAsia Indonesia dari waktu ke waktu.
3. Yang dapat menjadi peserta Kompetisi ialah mereka yang telah menjadi fans/ follower di www.facebook.com/AirAsiaIndonesia dan www.twitter.com/AirAsiaId (“Peserta”). Kompetisi ini tidak berlaku atau tidak dapat diikuti oleh karyawan AirAsia Indonesia atau afiliasinya.

4. Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Kompetisi, Peserta harus melakukan langkah-langkah berikut ini:

a. Peserta menjawab pertanyaan yang diberikan oleh AirAsia Indonesia.
b. Peserta wajib mengirimkan jawaban sesuai dengan mekanisme yang ditentukan, yaitu dengan mengirimkan email jawaban ke facebook@airasia.com.
c. Jawaban harus dikirimkan pada jangka waktu yang telah ditentukan, yakni mulai pada tanggal 19 November 2011, terhitung mulai pukul 12.01 WIB hingga tanggal 20 November 2011, pukul 23.59 WIB (“Jangka Waktu Pengiriman Jawaban”). Jawaban yang dikirimkan di luar dari Jangka Waktu Pengiriman Jawaban akan otomatis gugur dan tidak diperhitungkan dalam Kompetisi.

5. Pemenang berhak mendapatkan 2 (dua) buah kursi penerbangan gratis rute Jakarta – Kuala Lumpur pulang pergi (CGK-KUL-CGK) beserta 2 (dua) buah tiket masuk kelas VVIP konser 2PM di Kuala Lumpur.

6. Pemenang akan ditentukan oleh AirAsia Indonesia. Keputusan AirAsia Indonesia dalam menentukan pemenang adalah bersifat mutlak dan final. AirAsia Indonesia tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun dengan Peserta.

7. Pemenang wajib mengirimkan foto blog mereka mengenai perjalanan mereka ke Kuala Lumpur, dengan mengirimkannya ke email facebook@airasia.com, paling lambat 5 (lima) hari setelah perjalanan mereka ke Kuala Lumpur.

8. Hadiah menjadi hak pemenang yang tidak dapat dipindahtangankan ke pihak lain dan tidak dapat ditukar dengan uang. Pemenang memiliki kebebasan penuh dan mutlak untuk menunjuk siapa yang akan menjadi pendamping saat bepergian menggunakan kursi gratis ini. Nama pendamping yang telah ditentukan oleh pemenang tidak dapat diubah.

9. Pemenang akan dihubungi oleh AirAsia Indonesia lewat email dan pPemenang wajib untuk mengisi formulir pemenang. Formulir tersebut harus dikirim kembali oleh pemenang selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja setelah tanggal pengiriman email oleh Indonesia AirAsia Indonesia kepada pemenang. Formulir harus diisi dengan lengkap dan benar. AirAsia Indonesia tidak bertanggung jawab akan kesalahan pengisian data pemenang yang pada akhirnya akan mengakibatkan gugurnya pemenang.

10. AirAsia Indonesia berhak menggugurkan pemenang dan mengganti dengan pemenang yang baru apabila terjadi hal-hal sebagai berikut:

a. Penipuan atau pemalsuan dalam data pemenang maupun pendamping; dan/atau
b. Kecurangan atau hal-hal lain yang kurang pantas dan/atau mengandung SARA; dan/atau
c. Dokumen perjalanan yang dimiliki oleh pemenang maupun pendamping sudah tidak berlaku lagi atau tidak sesuai dengan persyaratan keimigrasian; dan/atau
d. Pemenang tidak mengirimkan kembali kelengkapan data sesuai dengan ketentuan sebagaimana yang dipersyaratkan dalam Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini.

11. Sebagai pemenang dan pendamping yang terbang dengan AirAsia Indonesia, maka secara otomatis wajib tunduk dan mematuhi syarat dan ketentuan penerbangan AirAsia Indonesia yang telah dipaparkan secara lengkap dan detil di dalam http://www.airasia.com.

12. AirAsia Indonesia berhak untuk menampilkan atau menerbitkan konten yang diunggah Peserta dalam Kompetisi ini, termasuk namun tidak terbatas pada nama, foto dan cerita untuk keperluan iklan dan promosi AirAsia Indonesia.

13. AirAsia Indonesia berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan sama sekali foto yang diunggah karena alasan sebab satu dan lain hal tidak pantas untuk ditayangkan. Alasan dimaksud termasuk namun tapi tidak terbatas pada hal-hal yang menyinggung norma susila, budaya, kerukunan beragama serta berdampak SARA.

14. Dalam Keadaan Kahar, AirAsia Indonesia berhak untuk membatalkan Kompetisi ini dengan/tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan Peserta tidak berhak untuk menuntut ganti rugi apapun yang timbul dari adanya pembatalan tersebut.

15. Bila dirasa perlu, AirAsia Indonesia berhak untuk mengubah, menghapus, serta menambahkan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Kompetisi, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta Kompetisi.

16. Selain dari fasilitas yang diberikan kepada pemenang sebagaimana disebutkan dalam Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini, AirAsia Indonesia tidak menanggung biaya lain yang timbul termasuk namun tidak terbatas pada biaya pembuatan paspor, pajak bandara (airport tax), biaya administrasi serta biaya-biaya lain seperti bagasi, kursi pilihan, menu makanan pre-book yang merupakan pilihan pemenang atau pendamping, dan biaya transportasi ke dan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng.